THOMAS DOLL INGIN PERSIJA BERMAIN CEPAT, JAGA RITME, DAN MENANGKAN DUEL
THOMAS DOLL INGIN PERSIJA BERMAIN CEPAT, JAGA RITME, DAN MENANGKAN DUEL

Persija Jakarta akan melakoni laga tandang terakhirnya di Liga 1 2022/2023 melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Senin (10/4/2023), pukul 20.30 WIB. Firza Andika dkk. datang ke stadion dengan menggunakan rantis sesuai rekomendasi dari pihak keamanan.


Pelatih Persija, Thomas Doll mengungkapkan bahwa tim asuhannya harus memiliki konsentrasi penuh melawan Dewa United agar target Persija untuk mengakhiri musim di peringkat kedua tercapai.


Saat ini Macan Kemayoran berada di peringkat ketiga dengan gap dua poin dari Persib di posisi kedua. Jika sukses mendapatkan tambahan tiga poin, maka dipastikan Persija mampu menyalip ke peringkat kedua,


“Kami membutuhkan konsentrasi dan motivasi yang tepat untuk melawan Dewa United. Karena jika kami tidak memiliki itu kami pasti kesulitan melawan mereka dalam waktu 90 menit atau lebih,” ucap Thomas.


Menurut mantan pelatih Hamburger SV itu, persiapan Persija melawan Dewa United lebih mengarah bagaimana Riko Simanjuntak dkk. bisa mengatur ritme pertandingan. Thomas pun yakin tim asuhannya sudah memahami bagaimana mereka akan bermain besok.


“Semua tergantung pada kami, bagaimana kami mempersiapkan diri kami untuk melawan Dewa United. Seperti misalnya kami harus siap untuk memenangkan setiap duel bola, bagaimana kami merubah ritme pertandingan, dan bermain sedikit lebih cepat,” ujar Thomas.


“Kami tahu melawan Dewa United akan menjadi laga yang sulit. Tetapi saya rasa tim sudah paham apa yang harus dilakukan. Target kami adalah bermain dengan baik dan mendapatkan tiga poin tandang,” katanya lagi.