THOMAS DOLL: MASALAH UTAMA TIM SELALU SAMA
THOMAS DOLL: MASALAH UTAMA TIM SELALU SAMA

Kekalahan dari tuan rumah Borneo FC dengan skor 1-3 (6/2/2024) makin mempersulit Persija untuk menembus empat besar. Hasil minor itu memperlebar jarak Tim Ibu Kota yang berada di posisi sembilan (32 poin) dengan batas empat terbawah, Bali United (41 poin).


Kekecewaan atas kekalahan yang diterima diungkapkan pelatih Persija Thomas Doll pada saat sesi konferensi pers usai laga.


Menurutnya, kekalahan yang dialami terjadi karena masalah yang selalu sama. Hal tersebut menjadi penyebab Persija seringkali gagal meraih poin penuh.


“Memang sulit untuk menang tandang, terlebih jika kami selalu melakukan kesalahan sendiri. Ini yang selalu menjadi masalah tim ini. Maka dari itu seringkali Persija tidak mampu meraih tiga poin,” ucap Thomas.


“Saya mengatakan bahwa persiapan kami berjalan dengan baik, semua berlatih dengan bagus, dan datang dengan mood yang enak. Tapi pada akhirnya hasil ditentukan di atas lapangan,” katanya melanjutkan.


Pelatih yang dulu sempat melatih Hamburger SV itu menambahkan bahwa pemain asuhannya dinilai kurang lapar di atas lapangan.


“Saya menilai para pemain tidak terlalu lapar untuk menang di atas lapangan, sehingga membuat permainan tim makin terlihat buruk,” ujar Thomas.