THOMAS DOLL TETAP OPTIMISTIS WALAU KEMBALI BERMAIN TANPA JAKMANIA
THOMAS DOLL TETAP OPTIMISTIS WALAU KEMBALI BERMAIN TANPA JAKMANIA

Persija akan kembali bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (26/2/2024), pukul 15.00 WIB. Di laga yang berstatus tandang itu, Macan Kemayoran akan menantang tuan rumah Arema FC.


Bagi keduanya, bermain di Kapten I Wayan Dipta adalah duel di tempat netral. Seperti yang diketahui, kini Persija dan Arema FC sama-sama menempati markas yang sama di Bali. 


Pelatih Persija, Thomas Doll menyebutkan bahwa kondisi ini akan membuat perbedaan atmosfer saat bermain.


“Kali ini kami akan bermain sebagai tim tamu. Tapi kalau dilihat dengan kondisi sekarang memang kedua tim tidak akan ditonton oleh banyak suporternya,” ujar Thomas.


“Bisa dibilang atmosfernya akan jadi sedikit berbeda. Bukan untuk Persija saja, Arema juga. Tentu saya merindukan keberadaan dukungan Jakmania. Tapi target kami tetap memenangkan laga,” katanya lagi.


Sementara itu, Arema FC baru menunjuk Widodo Cahyono Putro menjadi pelatih barunya. Dirinya berhasil memenangkan laga pertamanya saat melawan Rans Nusantara (3-2) pada Kamis (22/2/2024).


Widodo pun akan reuni kembali dengan Stadion Kapten I Wayan Dipta. Stadion yang tak asing lagi karena dirinya pernah melatih Bali United pada periode 2017-2018. 


Walaupun mempunyai rekam jejak tersebut, Thomas tidak tahu apakah hal tersebut akan menjadi sebuah keuntungan bagi Widodo atau tidak.


“Saya tidak tahu apakah dia punya keuntungan karena pernah melatih Bali United dan sudah paham dengan kondisi lapangan. Karena kemarin pun saya bermain di sini juga sebagai tuan rumah,” ucap Thomas Doll.