TUTUP DENGAN HASIL IMBANG, PERSIJA U-16 TETAP JUARA GRUP
TUTUP DENGAN HASIL IMBANG, PERSIJA U-16 TETAP JUARA GRUP

Persija U-16 harus puas berbagi angka dengan Barito Putera U-16 di laga terakhir babak Grup B Elite Pro Academy (EPA) U-16 2021. Pertandingan berakhir 1-1 pada Jumat (19/11/2021).


Persija U-16 sempat unggul lebih dulu melalui gol Muhammad Keano Abrar Athallah dpada menit kesembilan. Namun, Barito Putera berhasil membalasnya melalui Ferdian Akbar pada menit ke-41. 


Pelatih Persija U-16, Muhammad Jusuf tetap menunjukan kepuasannya dengan hasil imbang. Sebab tujuan utama di pertandingan ini hanya ingin melihat kemampuan para pemain yang selama ini minim bermain. 


"Cukup memuaskan bagi saya karena saya melakukan rotasi hampir 90 persen. Bahkan dua-duanya kiper saya coba semuanya," ujar Jusuf usai pertandingan. 


Tidak hanya itu, Jusuf pun mengaku puas dengan permainan para pemain. Mulai dari belakang, tengah hingga lini depan bermain sesuai dengan harapannya. 


"Cukup puas karena mereka ini belum pernah main, sekarang kami mainkan dan tidak ada nervous. Mungkin karena dari awal sudah dibilang untuk enjoy, nikmati saja karena sudah tidak ada beban," katanya.


Meski meraih hasil imbang, posisi puncak yang ditempati Persija U-16 tidak tergoyahkan. Pasalnya, jumlah 33 poin yang saat ini dikantongi sudah tak mampu terkejar hingga menjadikan Young Tiger sebagai juara Grup B EPA U-16 2021.