ANDRITANY ARDHIYASA: SETIAP KESALAHAN AKAN JADI PEMBELAJARAN
ANDRITANY ARDHIYASA: SETIAP KESALAHAN AKAN JADI PEMBELAJARAN

Persija Jakarta ditahan imbang oleh tamunya, Arema FC. Laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (20/8/2023) malam, itu berakhir dengan skor 2-2.


Sebetulnya pada partai tersebut Tim Ibu Kota sudah sempat unggul 2-1, namun Persija harus kecolongan jelang akhir laga pada menit 87’. Striker Arema, Gustavo Almeida, berhasil membobol gawang Andritany Ardhiyasa yang membuat Macan Kemayoran batal meraih kemenangan.


“Hasil hari ini memang bukan hasil yang kami inginkan. Bermain di kandang dan hanya mendapat satu poin tentu tidak bagus untuk kami,” kata Andritany.


“Masih banyak laga yang akan kami hadapi ke depannya. Saya berharap kami bisa bermain lebih baik dan mendapat tiga poin di laga selanjutnya,” tuturnya lagi.


Di sisi lain, aksi Andritany di gol pertama Arema pada menit ke-38 mendapatkan perhatian dari publik. Kala itu ia keluar kotak penalti untuk menghalau laju Gustavo. Tapi, sayangnya Andri tidak berhasil menghadangnya dan berujung kebobolan.


Saat ditemui di konferensi pers pasca laga, kiper sekaligus kapten Persija itu memberikan klarifikasi mengenai keputusannya keluar dari kotak penalti.


“Di atas lapangan semua bisa terjadi. Siapa pun bisa salah, termasuk saya sendiri. Tentu saja saya ingin selalu memberikan yang terbaik untuk Persija. Pastinya kesalahan yang sudah saya buat akan menjadi pembelajaran saya ke depannya,” ujar Andritany.


Tetap semangat, Capt!