ANDRITANY SIAP MAKSIMALKAN LAGA KANDANG DI SEMIFINAL PIALA INDONESIA
ANDRITANY SIAP MAKSIMALKAN LAGA KANDANG DI SEMIFINAL PIALA INDONESIA

Piala Indonesia  2019

Jakarta -Persija Jakarta akan terlebih dahulu menjamu Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018/19, Sabtu (29/6). Laga sendiri dipastikan akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Kapten tim Persija, Andritany Ardhiyasa menegaskan tekad pasukannya untuk memaksimalkan laga kandang. Sebab nanti pada leg kedua, Persija bergantian bermain di Samarinda. Alhasil kemenangan meyakinkan harus didapatkan oleh Persija. Apalagi di laga ini Persija juga didukung oleh suporter setianya Jakmania.

"Besok adalah pertandingan yang sangat penting buat kita semua karena di liga kita dari beberapa pekan kita tidak pernah menang. Ini pertandingan home pertama kita setelah beberapa bulan tidak bermain di kandang. Semoga kita mendapatkan hasil yang maksimal,"ujar Andritany pada konferensi pers jelang, Jumat (28/6/2019).

Meski begitu kiper yang akrab disapa Bagol ini menegaskan timnya harus kerja keras. Terlebih skuat Pesut Etam sudah banyak perubahan setelah ditangani Mario Gomez.

"Ini juga bukan pertandingan yang mudah, walaupun kita pernah bertemu di piala presiden, saat itu kita menang 5-0, tapi saat ini mereka sudah banyak berubah, jadi tidak mudah buat kita,"tegasnya.

Lebih lanjut, kiper timnas Indonesia ini juga yakin Jakmania akan memenuhi stadion Wibawa Mukti yang digelar esok hari ini. Bagol menilai jarak tempuh bukan jadi masalah bagi Jakmania demi mendukung Macan Kemayoran.

"Kita sebagai pemain itu sebenarnya siap bermain dimana saja, apalagi ini sebenarnya jaraknya tidak terlalu jauh dari Jakarta. Dan main lawan Bali juga full. Sebenarnya tidak jauh berbeda, bermain disini the jak datang kesini, dan selalu full dan selalu membantu kita,"tutupnya.