CAHYA SUPRIADI CERITAKAN PENGALAMAN PERDANA BERMAIN 90 MENIT
CAHYA SUPRIADI CERITAKAN PENGALAMAN PERDANA BERMAIN 90 MENIT

Cahya Supriadi mendapat pengalaman berharga setelah bermain penuh saat melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (13/8/2023).


Walaupun kalah 0-2, Cahya mengungkapkan rasa syukurnya setelah tampil 90 menit untuk pertama kalinya di kasta tertinggi Liga Indonesia.


“Alhamdulillah saya mendapat kesempatan bermain penuh. Terlebih saya menjadi starter. Tapi kita semua tahu bahwa Madura United merupakan tim yang bagus saat ini,” ujar Cahya.


“Momen ini akan menjadi pengalaman berharga buat saya. Tentunya mendapat banyak pelajaran di laga melawan Madura United,” katanya lagi.


Kiper kelahiran Karawang Barat 20 tahun yang lalu itu menambahkan, bermain sebagai kesebelasan pertama membuatnya makin termotivasi untuk semakin berkembang. Cahya bertekad untuk terus belajar agar bisa lebih baik.


“Bermain di Liga 1 tentu menjadi kebanggaan diri sendiri. Saya pasti akan terus berusaha keras untuk selalu berkembang dan menjadi lebih baik ke depannya,” tutur Cahya.


Sementara itu, Cahya sudah menjalani laga debutnya di Liga 1 2022/2023. Kala itu dia bermain di partai pamungkas musim, vs PSS, sebagai pemain pengganti. Ia masuk menggantikan Andritany Ardhiyasa pada menit ke-84.


Selalu kerja keras, Cay!