DOA RANGGA UNTUK PERTANDINGAN VS MADURA UNITED
DOA RANGGA UNTUK PERTANDINGAN VS MADURA UNITED

Bek muda Persija, Rangga Widiansyah (19), kembali disiapkan untuk tampil dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Kali ini, ia akan tampil dalam pertandingan kontra Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/3/2022), pukul 20.30 WIB.


Sebelumnya, jebolan tim Elite Pro Academy (EPA) Persija itu sudah tampil sebanyak tujuh kali. Tiga di antaranya tampil sebagai starter, termasuk dalam pertandingan terakhir kontra Persikabo (13/3/2022). 


Rangga mengatakan siap memberikan kemampuan terbaiknya jika memang diberikan kesempatan lagi oleh tim pelatih.


“Untuk menghadapi permainan Madura United saya sudah mempersiapkan diri dan menjaga kondisi dengan baik. Kami harus siap tampil di pertandingan besok sehingga bisa meraih kemenangan. Amin ya Allah,” tutur Rangga dalam konferensi pers jelang laga.


Sementara itu, pelatih Sudirman memastikan Rangga dkk. dalam kondisi siap tempur demi meraih hasil positif. Kemenangan 4-0 atas Persikabo sebelumnya makin memberikan atsmosfer yang positif di dalam tim.


“Tim dari kemarin-kemarin sangat kondusif. Kami memiliki satu tujuan untuk membawa Persija ke peringkat yang lebih baik. Semua pemain sudah tahu permasalahan kami, bagaimana kami harus memenangkan pertandingan, dan motivasi pun telah saya berikan ke pemain,” ucap Coach Sudirman.


“Pertandingan besok adalah pertandingan yang penting bagi kami untuk menjaga kami di papan atas. Semoga besok bisa berjalan dengan baik, lancar, pemain bermain dengan hati, dan bisa memenangkan pertandingan,” ujarnya lagi.