INDONESIA U-20 VS CHINA U-20: UJI COBA PENTING UNTUK DONY TRI DKK.
INDONESIA U-20 VS CHINA U-20: UJI COBA PENTING UNTUK DONY TRI DKK.

Timnas Indonesia U-20 akan melangsungkan uji coba melawan China U-20 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (22/3/2024), pukul 20.30 WIB.


Laga tersebut menjadi pertemuan pertama kedua tim dalam rangkaian uji coba. Timnas U-20 akan kembali bersua China di lokasi yan sama pada 25 Maret 2024.


Pemain Persija yang bergabung dengan timnas U-20, Dony Tri Pamungkas, merasa penasaran dengan kekuatan China.


“Rencananya ada dua kali laga uji coba melawan China. Tentu semua pemain di sini ingin mengetes sampai sejauh mana Indonesia bisa menandingi permainan China. Seperti yang kita tahu, mereka dalam beberapa tahun terakhir memberikan fokus lebih dalam mengembangkan sepak bolanya,” ujar Dony.


Selain Dony, ada lima pemain akademi Persija yang ikut dipanggil Timnas U-20, yaitu Muhammad Ibrah Ardiansyah Ohorella, Arlansyah Abdulmanan, Muhammad Nabil Asyura, Figo  Dennis Saputrananto, dan Meshaal Hamzah Bashier Oman. Tidak menutup kemungkinan keenam pemain tersebut akan turun bermain melawan China malam ini. 


Dony menambahkan, dirinya dkk. akan memanfaatkan kesempatan uji coba melawan Negeri Tirai bambu itu dengan baik.


“Insyaallah dengan kesempatan ini akan digunakan sebaik-baiknya untuk memberikan performa terbaik untuk Indonesia. Saya yakin teman-teman yang lain pun satu pikiran dengan saya,” kata Dony lagi.