JADI MAN OF THE MATCH LAGI, YUSUF KOMENTARI PERSAINGAN KETAT PAPAN ATAS
JADI MAN OF THE MATCH LAGI, YUSUF KOMENTARI PERSAINGAN KETAT PAPAN ATAS

Striker Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal menjadi Man of The Match saat Persija mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 1-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (29/1/2023) sore. 


Di laga tersebut, penyerang berusia 29 tahun itu menjadi pahlawan dengan mencetak satu-satunya gol. Yusuf menjadi eksekutor penalti pada menit ke-61 setelah sebelumnya Riko Simanjuntak dijatuhkan oleh pemain lawan, Lucky Octivianto di kotak penalti.


Kemenangan melawan Persikabo pada Minggu sore itu disyukuri oleh penyerang berkebangsaan Bahrain tersebut.


“Ini merupakan kemenangan penting di kandang kami. Laga berjalan sulit karena kami tidak mencetak gol walaupun banyak peluang di babak pertama. Saya pun punya tiga peluang di babak pertama tapi baru bisa mencetak gol di babak kedua,” ucap Yusuf.


Mantan pemain Slavia Praha itu mengungkapkan kegembirannya bisa memenangkan laga di depan para pendukung.


“Rasanya menyenangkan memenangkan laga di depan fans, mendapatkan tiga poin, dan bisa kembali ke puncak klasemen,” tutur Yusuf.


Sementara itu, menurut Yusuf persaingan papan atas Liga 1 musim 2022/2023 akan berjalan ketat sampai akhir musim.


“Walaupun begitu papan atas klasemen terasa sangat ketat di mana kami mempunyai poin berdekatan. Saya rasa persaingan akan terus seperti ini jadi saya menargetkan untuk terus mencetak gol dan memenangkan pertandingan,” kata Yusuf lagi.