JUNGKALKAN BALI UNITED, PERSIJA U-18 SELANGKAH LAGI LOLOS KE BABAK 8 BESAR
JUNGKALKAN BALI UNITED, PERSIJA U-18 SELANGKAH LAGI LOLOS KE BABAK 8 BESAR

Persija U-18 sukses membalas kekalahan pada laga sehari sebelumnya saat bertemu Bali United U-18 dalam lanjutan Mola Elite Pro Academy (EPA) U-18 2021 pada Selasa (16/11/2021). Young Tiger sukses menang dengan skor meyakinkan, yakni 3-0.


Bahkan keunggulan 3-0 itu sudah tercipta di babak pertama. Tim asuhan Sopian Hadi tersebut membukan keran gol pada menit ketiga melalui Dia Syayid Alhawari. Frengky Missa sukses menambah keunggulan Macan Muda pada menit keenam. Dia Syayid kembali berhasil membukukan gol pada menit ke-11. 


Setelah menit ke-11 itu tidak ada gol tercipta hingga babak pertama usai. Begitu pun di babak kedua. Bali United yang hendak memperkecil kedudukan harus gigit jari dengan pertahanan kokoh yang digalang trio Al Muqmin Ziqrullah, Tegar Shevanton, dan Dia Syayid Alhawari.


Atas hasil ini Persija U-18 selangkah lagi ke babak 8 besar. Persija wajib menang satu kali mengingat mereka sudah mengoleksi 33 poin.


“Alhamdulilah hasil yang patut kami syukuri karena kemenangan ini membuat kans lolos ke babak 8 besar makin terbuka. Dua pertandingan sisa wajib kami menangkan agar bisa tetap berada di dua besar,” ujar Sopian Hadi.