KEGIATAN DONY TRI PAMUNGKAS DI KALA JEDA PARUH MUSIM
KEGIATAN DONY TRI PAMUNGKAS DI KALA JEDA PARUH MUSIM

Paruh pertama Liga 1 musim 2022/2023 sejatinya telah berakhir. Tapi, bagi Persija Jakarta sebenarnya masih menyisakan dua pertandingan lagi.


Pertama vs Persib dan kedua laga terakhir kontra PSS Sleman yang sempat berjalan tapi dihentikan karena lapangan tergenang air akibat hujan deras. Usai menyudahi 15 laga kini Persija duduk di posisi ke enam dengan 29 poin.


Para pemain dan pelatih langsung memanfaatkan waktu jeda paruh musim itu untuk berkumpul bersama keluarganya masing-masing.


Tak terkecuali pemain muda Persija, Dony Tri Pamungkas. Dirinya memanfaatkan waktunya untuk kumpul keluarga sebelum kembali bersama tim pada Rabu (4/12/2022).


“Saya selama liburan sering meluangkan waktu untuk keluarga, seperti jalan-jalan bersama ibu dan abang saya. Yang pasti tidak lupa juga untuk ziarah ke makam bapak saya,” tutur Dony.


Pemain pemilik nomor punggung 77 itu pun menyempatkan mengunjungi sanak saudara lainnya karena sudah lama tidak bertemu.


“Saya merasa rindu dengan saudara saya yang lain karena hampir setahun saya tidak bertemu mereka. Jadi sekarang ini saya menyempatkan mengunjungi beberapa rumah saudara saya,” ucap Dony.


Seperti yang diketahui para penggawa Persija tetap diberikan program latihan mandiri oleh pelatih fisik Paul Keenan. Program yang berisikan latihan cardio dan gym diharapkan mampu menjaga kondisi para pemain saat liburan.


Selama liburan Dony tidak lupa untuk mengikuti program latihan yang diberikan setiap harinya.


“Pasti tidak lupa dengan kewajiban saya. Setiap sore saya lakukan program latihan yang diberikan pelatih. Untuk cardio biasanya saya jogging saja dan saya pergi ke gym jika program latihannya memerlukan alat gym,” ucap Dony.