KOMENTAR THOMAS DOLL SETELAH KEMBALI PECAHKAN REKOR PERSIJA
KOMENTAR THOMAS DOLL SETELAH KEMBALI PECAHKAN REKOR PERSIJA

Pelatih Persija, Thomas Doll, berhasil kembali memecahkan rekor. Sebelumnya Thomas memecahkan beberapa rekor laga tandang, di antaranya melawan Arema FC (28/8/2023) dan melawan Barito Putera (11/9/2022). 


Selain itu, Thomas pun berhasil membawa Persija meraih kemenangan melawan Persebaya setelah lima tahun Tim Ibu Kota tidak pernah menang.


Terbaru pada musim ini, Thomas berhasil mengalahkan tuan tumah Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (17/9/2023) malam, setelah tidak pernah menang sejak 2007.


Thomas pun menanggapi rekor baru yang berhasil dipecahkannya itu.


“Saya mendengar itu sebelum laga melawan Persik. Tapi saya tidak tertekan karena itu, justru saya menikmati tekanan tersebut,” ucap Thomas.


Pelatih berkebangsaan Jerman itu merasa sampai saat ini Persija terus berada di jalur berkembang yang tepat.


“Berarti dengan pecahnya rekor itu bisa dilihat sebuah perkembangan dari Persija. Tentu saja pada akhirnya saya ingin membawa Persija ke level permainan yang lebih bagus dan bisa berlaga di kancah internasional,” kata Thomas.


Pelatih yang dulu pernah mengarsiteki Borussia Dortmund itu mengatakan seluruh suporter Persija patut mengapresiasi catatan positif itu. Selanjutnya, Thomas berharap Persija dan Jakmania bisa kembali bersama-sama memutus rekor-rekor negatif.


“Saya tahu Jakmania dan semuanya mencintai Persija. Jadi kami harus memenangkan pertandingan dan memecahkan beberapa rekor lainnya. Mereka seharusnya melihat perkembangan Persija yang seperti itu,” tutur Thomas.


Sukses terus, Coach!