KONDISI TERKINI JELANG VS PSIS: RAFA ABDURAHMAN PUNYA PELUANG BERMAIN DENGAN SANG AYAH
KONDISI TERKINI JELANG VS PSIS: RAFA ABDURAHMAN PUNYA PELUANG BERMAIN DENGAN SANG AYAH

Persija mengisi personel baru untuk melakoni laga pamungkas Liga 1 2023/2024. Masih dalam skuad yang terbatas, Persija memutuskan menarik pemain muda dari tim akademi, yaitu Rafa Abdurahman.


Rafa yang merupakan anak dari bek senior Persija, Maman Abdurahman, berpeluang tampil dalam laga vs PSIS di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (30/4/2024), pukul 15.00 WIB.


Jika Maman dan Rafa diturunkan pada laga PSIS, keduanya akan tercatat dalam sejarah sepak bola Indonesia, yaitu ayah dan anak akan bermain dalam satu tim di sebuah kompetisi.


“Mungkin beberapa pernah dengar tentang wawancara saya di mana saya berimimpi untuk bermain bersama atau melawan anak saya (Rafa Abdurahman) dalam sebuah kompetisi resmi. Akhirnya momen itu muncul pada laga melawan PSIS,” ucap Maman.


Bek berusia 41 tahun itu sangat berterima kasih kepada pelatih Persija, Thomas Doll karena memberikan kesempatan untuk Rafa agar bisa satu tim dengannya.


“Walaupun Rafa akan berada di bench, tapi ini menjadi suatu langkah besar dari harapan saya sebelumnya. Saya berterima kasih kepada Coach (Thomas Doll), jajaran pelatih, dan semua rekan satu tim yang telah memberikan kesempatan untuk Rafa,” ujar Maman.


Kita doakan keduanya bermain ya, Jak!