LETUPAN KEGEMBIRAAN HADIR DI AWAY DAY AT CINEMA USAI PERSIJA MENANG 3-1
LETUPAN KEGEMBIRAAN HADIR DI AWAY DAY AT CINEMA USAI PERSIJA MENANG 3-1

Seperti popcorn, kegembiraan the Jakmania yang hadir dalam Away Day at Cinema di Cinepolis Pejaten Mall, Jakarta, Jumat (4/7/023) malam, pun meletup-letup.


Persija mampu meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman (4/7/2023). Tiga gol Macan Kemayoran dipersembahkan oleh Hanif Sjahbandi (16’), Firza Andika (24’), dan Ryo Matsumura (52’). 


Bak di stadion, teriakan kebahagiaan pecah di Cinepolis setelah peluit tanda berakhir pertandingan dibunyikan. Kegembiraan atas kemenangan Persija menjadi pelengkap setelah selama pertandingan Jakmania duduk nyaman khas nonton bioskop.




“Nonton bareng di bioskop ini bagus. Tempatnya adem, tidak akan gerah. Semoga program ini terus diadakan untuk memberikan opsi lain dalam menyaksikan sekaligus mendukung perjuangan Persija,” tutur salah satu Jakmania yang hadir, Temmy Meliana atau biasa disapa Bunda Temmy.


Program Away Day at Cinema ini adalah solusi yang dikreasi oleh manajemen Persija untuk regulasi pelarangan suporter tim tamu hadir di stadion. Jadi, harapannya the Jakmania bisa memanfaatkan agenda nonton di bioskop sebagai salah satu bentuk dukungan tanpa harus pergi ke stadion tandang.


Sampai bertemu lagi di Away Day at Cinema berikutnya ya, Jak!