MACAN KEMAYORAN KEMBALI GELAR LATIHAN
MACAN KEMAYORAN KEMBALI GELAR LATIHAN

Menatap laga kontra Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (6/3/2022), pukul 20.45 WIB, Persija kembali menggelar sesi latihan pada Jumat (4/3/2022) sore.  


Rohit Chand dkk. dalam kondisi fit dan terlihat lebih segar setelah libur satu hari untuk menghormati Hari Raya Nyepi. Setiap menu latihan dilahap dengan rasa lapar demi meraih tiga poin dua hari kemudian.


Sementara itu, pelatih Persija, Sudirman, menekankan kepada pemainnya untuk mempersiapkan diri lebih keras lagi agar tren negatif tak berlanjut di laga vs Bali United. Ia mau setiap pemain memiliki tanggung jawab lebih untuk memberikan seluruh kemampuan terbaiknya dalam latihan dan pertandingan.


Mantan bek timnas itu pun tak silau dengan peringkat Bali United yang kini menghuni puncak klasemen. Sebab, hasil pertandingan bukan ditentukan berdasarkan peringkat, tapi berdasarkan kerja keras di lapangan.


Ia pun menekankan kepada seluruh pemainnya agar mempersiapkan diri dengan maksimal dalam latihan. Dari situlah bakal ditentukan siapa yang akan bermain.


“Semua tergantung dari taktikal yang akan kami terapkan. Selain itu, tergantung pula oleh permainan lawan. Jadi, di Persija tak ada pemain cadangan sehingga harus siap kapan pun mereka akan bermain,” ujar Coach Sudirman.