PERSIJA U-18 INCAR KEMENANGAN DALAM KEPERCAYAAN DIRI TINGGI
PERSIJA U-18 INCAR KEMENANGAN DALAM KEPERCAYAAN DIRI TINGGI

Persija U-18 ingin menjaga tren kemenangan saat berjumpa PSS U-18 dalam lanjutan Mola Elite Pro Academy U-18 2021 pada laga yang berlangsung pada Kamis (11/11/2021) dan Jumat (12/11/2021). Kemenangan atas Tira Persikabo U-18 jadi modal dalam menatap laga kontra PSS itu.


Sebelumnya Persija U-18 sukses menang telak 2-0 atas tamunya Tira Persikabo. Dua gol kemenangan Macan Kemayoran Muda dicetak oleh Frenky Deaner Missa melalui titik penalti pada menit ke-27 dan Muhammad Alwi Fadilah di menit ke-42.


Berkat kemenangan itu, Persija kini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan koleksi 24 poin dari 14 kali bermain, enam kali kemenangan, enam kali seri, dan dua kali kekalahan. Di sisi lain, Bali United sebagai pemuncak klasemen grup mengumpulkan 30 poin, dari 14 kali bermain, sembilan kali menang, tiga kali imbang, dan dua kekalahan. 


"Hasil kemarin membuat kami masih tetap bisa membayang-bayangi Bali United yang posisi klasemennya berada di atas kami. Semoga di sisa laga nanti kami bisa memenangkan setiap pertandingan. Setelah meraih kemenangan atas Persikabo anak-anak makin percaya diri untuk mewujudkan hal itu,” kata Sopian Hadi, pelatih Persija U-18.