PERSIJA U-18 WAJIB BANGKIT DI PERTEMUAN KEDUA VS BALI UNITED
PERSIJA U-18 WAJIB BANGKIT DI PERTEMUAN KEDUA VS BALI UNITED

Persija U-18 harus mengakui keunggulan Bali United pada lanjutan Mola Elite Pro Academy U-18 pada Senin (15/11/2021). Anak asuh Sopian Hadi itu kalah tipis 1-2 dari Serdadu Tridatu Muda.


Pada laga ini, Bali United unggul lebih dulu melalui Rahmat Arjuna pada menit keempat. Persija U-18 mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Frengki Missa pada menit ke-21. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.


Di babak kedua terjadi jual beli serangan. Namun justru Bali United mampu mencetak gol kemenangan setelah Mereka mendapatkan hadiah penalti pada masa injury time. I Nyoman Adi sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo dan membawa Bali United U-18 meraih kemenangan 2-1.


Menanggapi hasil ini, pelatih Sopian Hadi menilai  anak asuhnya sudah menampilkan yang terbaik. Sayangnya secara hasil menurutnya timnya tidak mendapatkan hasil terbaik. 


“Tapi yang jelas ini jadi pelajaran buat kami khususnya untuk pertandingan besok dengan lawan yang sama. Kami siap bangkit untuk laga besok hari,” ujar pelatih yang akrab disapa Pian tersebut.