RAMDANI LESTALUHU SUKSES JALANI OPERASI
RAMDANI LESTALUHU SUKSES JALANI OPERASI

Liga 1 2019

Jakarta -Gelandang tengah Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu sukses menjalani operasi pada cedera yang dialaminya. Operasi sendiri dilakukan di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (15/6).

Sebelumnya Ramdani mengalami cedera Fraktur Clavicula Sinistra pada bahu disebelah kiri saat membela tim nasional Indonesia saat beruji coba melawan Yordania, Selasa (11/6) malam.

"Ramdani telah dioperasi di Rumah Sakit Premier Bintaro. Kami bersyukur semua berjalan lancar tanpa penyulit,"ujar Dokter tim Persija, Donny Kurniawan.

Ramdani nantinya akan dilakukan obervasi pasca operasi. Selanjutnya pemain bernomor 7 ini juga akan menjalani fisioterapis awal di rumah sakit yang sama.

Sebelumnya penanganan cedera Ramdani sudah berkoordinasi langsung dengan dokter tim PSSI. Sebelumnya pria disapa Doc Bro, manajemen Persija memilih Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan sebagai penanganan cedera Ramdani karena mereka merupakan mitra Persija sehinga akan sangat memudahkan koordinasi dari rumah sakit dan klub.

"Selain itu koordinasi kami dengan PSSI juga tetap selalu berjalan dan sebaiknya kita berfokus pada penyembuhan ramdhani saja,"tutupnya