SEMANGAT DAN TEKAD DARI KAYU MANIS JELANG PERSIJA VS BHAYANGKARA
SEMANGAT DAN TEKAD DARI KAYU MANIS JELANG PERSIJA VS BHAYANGKARA

Memasuki laga pamungkas putaran pertama kontra pemuncak klasemen, Bhayangkara FC, Macan Kemayoran dapat dukungan penuh dari Kayu Manis. Melalui program Persija Peduli berupa santunan ke Griya Yatim dan Dhuafa Kayu Manis, anak-anak yatim dan dhuafa memanjatkan doa, semangat dan tekad bersama Jakmania Korwil Palmeriam, Jumat (10/12) siang. 

Griya Yatim & Dhuafa adalah sebuah yayasan yang berdiri pada Agustus 2009 dengan tujuan mengasuh anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang terpaksa harus putus sekolah atau bahkan tidak sekolah sama sekali karena harus bekerja untuk menyambung hidupnya di daerah sekitar. Griya Yatim dan Dhuafa ini menjadi lembaga sosial yang fokus pada masalah sosial khususnya anak-anak.

Griya Yatim dan Dhuafa (GYD) telah tersertifikasi sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) seiring dikeluarkannya Surat Keputusan Kemenag RI No. 287 Tahun 2018. Saat ini anak asuh yang dikelola di seluruh Indonesia meliputi 200 santri dan santriwati, usia SD sampai SMK, dan kaum dhuafa. VISI GYD adalah menjadi organisasi terdepan dalam mewujudkan masa depan Yatim & Dhuafa. 



“Kami menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas kehadirannya dan membawa kebahagiaan bagi anak-anak asuh kami. Meski kondisi yang sulit di masa pandemi ini, Persija tetap memberikan perhatian kepada anak yatim dan dhuafa. Semoga Persija dan Jakmania dilancarkan dalam segala urusannya dan diberikan kemenangan di setiap pertandingan yang dihadapi," ujar Ustad Sugianto, pengurus Griya Yatim dan Dhuafa Kayu Manis. 

Pengurus Jakmania Korwil Palmeriam juga tidak lupa memanjatkan doa dan syukur serta berhadap hasil positif dalam laga ke depan Persija. “Kami merasa terhormat menerima kehadiran perwakilan manajemen Persija di wilayah Palmeriam. Kami sangat senang untuk bisa melakukan silaturahmi bersama Griya Yatim & Dhuafa dan Persija. Semoga trend positif yang sedang berjalan selama dua pertandingan terakhir ini terus berlanjut. Terima kasih atas perjuangan yang terus dilakukan oleh para pemain Persija, semoga laga ke depan bisa menang lagi dan pertandingan berjalan dengan selamat tanpa ada pemain yang cedera," ujar Imam Syaefulloh, Korwil Palmeriam yang hadir bersama 11 anggotanya. 


Pihak manajemen Persija juga tidak lupa mengucapkan terima kasih pada dukungan dan doa yang dipanjatkan oleh pihak Griya Yatim dan Dhuafa Kayu Manis dan Jakmania Korwil Palmeriam. “Kami sangat berterima kasih atas doa teman-teman yang terus menerus mengalir untuk kemenangan tim Persija. Semoga dengan kelancaran dan keselamatan para pemain selama musim ini berjalan, Trend positif yang ditunjukkan oleh Persija tentunya tidak lain karena perjuangan para pemain dan dukungan doa dari seluruh supporter Persija dimanapun berada,” ungkap Chaerul Anwar Azis, Manager Media dan Public Relation Persija.