SHAHAR SIAP GANTIKAN PERAN ANDRITANY
SHAHAR SIAP GANTIKAN PERAN ANDRITANY

LIGA 1 2019

Jakarta - Shahar Ginanjar siap mengawal mistar gawang Persija Jakarta kala menghadapi PSS Sleman pada pekan keenam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (3/6). Cederanya Andritany Ardhiyasa membuat posisi kiper utama kemungkinan besar menjadi miliknya.

Shahar pun tidak ingin menyia-nyiakan peluang untuk bisa membuktikan kemampuan terbaiknya pada laga nanti. Dia memastikan kalau dirinya siap menggantikan peran Andritany dibawah mistar Persija.

“Saya selalu siap bermain. Setiap pertandingan juga siap gak ada yang engga,” ujar Shahar, Senin (1/7)

“Yang penting saya selaku berpositif dimana saat saya dimainkan saya tidak melakukan kesalahan yang fatal yang bisa berbuah gol,” tambahnya

Meski begitu untuk menggantikan peran Andritany, Shahar menyerahkan semuanya kepada pelatih. Ia menegaskan hanya menyiapkan diri saja bila nantinya dipercaya kembali oleh pelatih Julio Banuelos.

“Tugas sekarang jika Andritany absen yang pelapisnya harus siap. Akan tetapi sekarang ada Adixi (Lenzivio) juga. Ditambah lagi dua pelatih, Julio (Banuelos) dan Eduardo (Perez) mempunyai lisensi kiper. Jadi untuk penilaian terhadap kiper, akan sangat diperhitungkan sekali di tim ini sekarang,” tutupnya.

Sebelumnya kiper sekaligus kapten tim, Andritany Ardhiyasa harus absen karena mengalami cedera patah tangan setelah berbenturan dengan pemain Borneo FC, Terens Puhiri pada leg pertama semi-final Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6).