TARGET THOMAS DOLL DI DUA LAGA TERAKHIR PARUH PERTAMA
TARGET THOMAS DOLL DI DUA LAGA TERAKHIR PARUH PERTAMA

Persija Jakarta akan menjalani laga melawan Dewa United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (20/12/2022), pukul 20.15 WIB, dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Ondrej Kudela dkk. bertekad memenangkan laga melawan Dewa United kendati kedalaman skuad yang dimiliki masih terbatas. Macan Kemayoran ingin kembali ke tren positif setelah tiga laga terakhir belum berhasil meraih kemenangan.

“Dalam kondisi seperti ini memang selalu sulit untuk memenangkan laga karena ada beberapa masalah dengan pemain kami. Semua tim pun pasti punya masalahnya masing-masing,” ucap Thomas Doll, pelatih Persija.

Namun dengan kepulangan Muhammad Ferarri dari training camp (TC) Timnas, pelatih berkebangsaan Jerman itu mempunyai opsi lebih dalam membangun pertahanan Persija.

“Kami memiliki Ferarri yang baru saja kembali dari Timnas sehingga kami mempunyai tambahan pilihan pemain,” kata Thomas.

Pelatih yang sempat bermain untuk BFC Dynamo itu pun menargetkan kemenangan di dua laga sisa paruh pertama.

“Tentunya target tim ini adalah memenangkan dua laga yang tersisa. Sebab, seharusnya kami bisa mendapatkan poin lebih dari laga-laga sebelumnya,” ujar Thomas.

Kendati demikian, pelatih berusia 56 tahun itu memahami bahwa untuk memenangkan dua laga terakhir di pengujung putaran pertama Liga 1 2022/2023 tidak akan mudah.

“Tapi saya yakin semua laga yang tersisa tidak lah mudah. Sekarang saya menginginkan tim saya bermain dan memberikan yang terbaik untuk dua laga sisa (vs Dewa United dan PSS),” tutur Thomas Doll.