THOMAS DOLL BERAMBISI BAWA HASIL MENGGEMBIRAKAN UNTUK JAKMANIA
THOMAS DOLL BERAMBISI BAWA HASIL MENGGEMBIRAKAN UNTUK JAKMANIA

Persija akan bertamu ke markas Persib pada pekan ke-28 Liga 1 2023/2024. Partai tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (9/3/2024), pukul 15.00 WIB.


“Semua tahu laga Persija melawan Persib adalah derbi terbesar di Indonesia dan penuh dengan emosi. Saya tahu Persib didukung pendukungnya langsung saat latihan, begitu juga dengan kami yang didatangi Jakmania (di sesi latihan),” ucap pelatih Persija, Thomas Doll.


Pelatih asal Jerman itu akan mendorong anak didiknya mampu memberikan hasil baik untuk suporter setianya, the Jakmania.


“Saya berharap pada laga melawan Persib nanti, kami ingin menyenangkan Jakmania dan juga satu tim dengan hasil yang baik,” kata Thomas lagi.


Sementara itu, terkait boleh atau tidaknya suporter tuan rumah hadir di stadion, Thomas menilai ketiadaan supporter dalam stadion akan merugikan banyak pihak.


“Saya berharap mereka (suporter) tetap bisa ke stadion. Saya menilai ketidakhadirannya mereka tidak bagus untuk kedua tim. Tentu dengan adanya suporter pasti akan ada dukungan lebih buat Persib. Tapi kehadiran suporter bisa juga berbalik menjadi suntikan motivasi untuk pemain saya,” tutur Thomas.