THOMAS DOLL: PERSIJA KURANG TENANG DI DEPAN GAWANG LAWAN
THOMAS DOLL: PERSIJA KURANG TENANG DI DEPAN GAWANG LAWAN

Persija takluk 0-1 dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu (30/3/2024) malam.


Selama pertandingan, tercatat ada total sembilan tembakan yang dilakukan oleh Persija, empat diantaranya mengarag ke gawang. Namun, semua peluang tersebut tidak mampu dikonversikan menjadi sebuah gol.


Kebuntuan Persija mencetak gol berujung menyedihkan. Pada menit 90+4’ sayap Bali United, Privat Mbarga jatuh dalam area kotak penalti Persija dan berujung penalti untuk tuan rumah. Ilja Spasojevic yang menjadi algojo sukses mencetak gol pada menit 90+8’.


Walaupun mempunyai kesempatan untuk menang, Persija terpaksa pulang dengan tangan kosong dari Bali.


Saat ditemui di sesi konferensi pers pasca laga, Pelatih Persija, Thomas Doll menyayangkan tim asuhannya gagal meraih kemenangan dengan semua peluang yang ada saat berlaga melawan Bali United.


“Saya senang bagaimana mereka bermain, tapi tidak dengan hasil akhir. Kami mempunyai enam peluang besar untuk mencetak gol. Pada akhirnya kami tidak mampu untuk merangkak naik ke posisi klasemen yang lebih tinggi,” ucap Thomas.


“Sebetulnya kami bisa mencetak gol dari peluang itu jika semuanya lebih tenang di depan gawang. Tapi memang tim saya selalu kurang tenang dalam penyelesaian akhir sepanjang musim ini. Ini kesalahan kami harus pulang dengan nol poin,” kata Thomas lagi.