THOMAS DOLL: SEKARANG KAMI FOKUS LAWAN MADURA UNITED
THOMAS DOLL: SEKARANG KAMI FOKUS LAWAN MADURA UNITED

Kemenangan dramatis 2-1 atas PS Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (22/2/2023) sore, membuat Persija Jakarta mamantapkan posisinya di tiga besar.


Mengacu pada tambahan tiga poin itu, kini Persija kembali ke jalur perebutan gelar juara Liga 1 2022/2023. Namun saat ditanya kans untuk finis sebagai peringkat pertama di akhir musim, pelatih Persija, Thomas Doll memilih untuk tak berbicara banyak.


“Untuk sekarang kami menghormati semua lawan dan tidak berbicara mengenai memenangkan liga musim ini. Karena semua itu di luar kendali saya,” ucap Thomas.




Mantan pelatih Borrusia Dortmund itu lebih fokus memikirkan pertandingan terdekat, yaitu melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (26/2/2023), pukul 15.00 WIB.


“Untuk laga berikutnya kami akan melawan Madura United dimana kami harus menempuh waktu satu setengah jam dengan pesawat dan tiga jam dengan bus,” kata Thomas.


“Sekarang kami fokus melawan Madura United. Bukan memikirkan apakah kami bisa memenangkan liga musim ini tanpa pemain tertentu,” ucap Thomas.