THOMAS DOLL TAK SUKA PROSES TIMNYA MENELAN KEKALAHAN
THOMAS DOLL TAK SUKA PROSES TIMNYA MENELAN KEKALAHAN

Hasil pahit yang harus diterima Persija Jakarta dari Madura United dua hari lalu (13/8/2023) masih terasa. Di laga yang berkesudahan 0-2 itu, pelatih Persija, Thomas Doll terlihat banyak meluapkan emosinya di sisi pinggir lapangan. 


Pelatih yang dulu pernah melatih Borussia Dortmund itu menegaskan bahwa dirinya kecewa dengan performa timnya. Menurut Thomas, proses timnya menelan kekalahan semakin membuat dirinya kesal.


Ia menilai Macan Kemayoran seharusnya bisa bermain lebih tangguh lagi saat di Bangkalan. Thomas berharap anak didiknya bisa memperbaiki performa di laga selanjutnya.


“Saya kecewa dengan performa tim. Sebetulnya kalah adalah hal biasa di pertandingan sepak bola. Namun saya sangat tidak suka dengan cara kalah kami, itu saja,” ucap Thomas.


Sementara itu, Persija akan ditantang Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (20/8/2023), pukul 15.00 WIB. Dalam menatap laga tersebut, Thomas menyiapkan timnya secara khusus agar Hanif Sjahbandi cs. bisa kembali ke tren kemenangan.