THOMAS DOLL WASPADAI LINI DEPAN BALI UNITED
THOMAS DOLL WASPADAI LINI DEPAN BALI UNITED

Persija Jakarta akan berhadapan dengan klub yang menempati posisi tiga klasemen Liga 1 2022/2023, Bali United. Laga sengit tersebut akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/1/2023), pukul 15.30 WIB.


Saat ditanya mengenai kekuatan Bali United, pelatih Persija Thomas Doll menyebutkan bahwa Ebber Bessa adalah pemain yang patut diwaspadai.


“Menurut saya di setiap klub pasti ada pemain yang berbahaya, seperti Persib Bandung yang punya Ciro Alves. Kalau di Bali United pemain nomor sepuluh mereka (Eber Bessa) berbahaya,” ucap Thomas.


Mantan pelatih Hamburger SV itu pun menilai kekuatan Bali United tak hanya dari kemampuan individu pemain. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu pun sangat kompak secara tim.


“Mereka tim yang sangat kompak, hampir semua lini depan mereka sangat berbahaya, mereka mempunyai kelebihan dalam serangan balik cepat,” ujar Thomas.


“Kami harus mewaspadai lini depan mereka. Sebab, jika kami melakukan kesalahan-kesalahan individual 3-4 pemain mereka pasti akan memanfaatkannya untuk melakukan serangan balik. Saya menargetkan kemenangan melawan Bali United,” ucap Thomas.