WITAN SULAEMAN JADI MOTM LIGA 1,  RYO MATSUMURA PEMAIN FAVORIT SHOUT AND VOTE
WITAN SULAEMAN JADI MOTM LIGA 1, RYO MATSUMURA PEMAIN FAVORIT SHOUT AND VOTE

Gelandang Persija, Witan Sulaeman, terpilih menjadi Man of The Match (MoTM) saat menghadapi tuan rumah PSM pada pekan ke-18 Liga 1 2023/2024.


Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare, Jumat (3/11/2023) malam, itu Macan Kemayoran berhasil menang dengan skor 3-2.


Dua gol Persija dicetak oleh Witan Sulaeman pada menit 27’ dan 81’. Sementara itu satu gol Persija lainnya dicetak oleh Ryo Matsumura pada menit 49’.


Witan mengatakan hasil positif yang diraih di Parepare berasal dari kerja keras dan rasa saling percaya di tim.


“Tentunya kemenangan ini hasil dari kerja keras tim. Kami semua saling percaya, antarpemain, pelatih, dan official bahwa kami bisa mendapat tiga poin,” ujar Witan.


Pemain bernomor punggung 78 itu berharap kemenangan perdana Persija di paruh musim kedua musim ini bisa menjadi awal kebangkitan setelah sebelumnya Persija terseok-seok di 17 laga.


“Semoga ini bisa menjadi awal kebangkitan Persija untuk putaran kedua musim ini. Kami berharap bisa membawa tiga poin lagi di laga-laga selanjutnya,” kata Witan.


Sementara itu, Ryo Matsumura terpilih menjadi pemain favorit versi Shout and Vote. Ini merupakan pertama kalinya pemain asal Jepang itu terpilih sebagai favorit dengan total polling 67,14%.


Di laga selanjutnya kalian bisa menentukan siapa yang layak menjadi Man of The Match versi Shout and Vote dengan cara scan Qris lewat link persija.id dan di highlight instagram Persija.