FESTIVAL PERSIJA BELAJAR BOLA BARENG 2022 SUKSES DIGELAR
FESTIVAL PERSIJA BELAJAR BOLA BARENG 2022 SUKSES DIGELAR

Gelaran Festival Persija Belajar Bola Bareng (BBB) 2022 sukses berjalan dengan baik. Bertempat di Lapangan Nirwana Park, Bojongsari (20/8/2022), festival yang didukung penuh oleh Octa Investama Berjangka dan KFC ini banyak menyajikan duel-duel seru.


Digelar dalam format 4 versus 4 tanpa kiper, BBB diikuti oleh 32 SSB dengan 2 kategori umur, yakni U-8 dan U-10. Festival ini pun menyelipkan coaching clinic di dalamnya.


Ketua Pelaksana Festival Persija Belajar Bola Bareng, Aglar Ardha Raja, sangat puas dengan suksesnya festival yang digelar. Apalagi para peserta yang mengikuti pun sangat antusias.




"Terima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh SSB yang tampil dalam festival ini. Total ada 640 yang ikut serta. Mudah-mudahan anak-anak yang ikut bisa mendapatkan pengalaman serta pembelajaran dari coaches yang memberikan materi latihan," ujarnya.


Aglar pun berterima kasih kepada pihak sponsor yang mendukung penuh gelaran ini.


"Ini pertama event kami digelar namun sudah ada dua sponsor yang mau mendukung. Tentunya dukungan penuh diharapkan hadir baik itu dari Octa maupun KFC di event yang dijalani oleh Persija Development," ucapnya lagi.


Inisiasi festival ini sejatinya dilakukan oleh Persija lantaran tidak banyak festival di usia kategori muda yang ada di Jakarta. Selain itu ajang ini juga bagian dari tugas yang dijalani oleh peserta Lisensi D PSSI yang dilaksanakan oleh Persija Development.


Terus semangat belajar anak-anak!