VIRAL BLAST GLOBAL JADI PEMENANG LELANG SIGNED JERSEY PERSIJA PEDULI KORBAN ERUPSI GUNUNG SEMERU
VIRAL BLAST GLOBAL JADI PEMENANG LELANG SIGNED JERSEY PERSIJA PEDULI KORBAN ERUPSI GUNUNG SEMERU

Persija telah menuntaskan aksi sosial bertajuk "Lelang Signed Jersey Persija Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru”. Platform Edukasi Money Management Viral Blast Global menjadi pemenang lelang dengan nominal Rp32,5 juta.


Zainal Hudha Purnama selaku owner Viral Blast Global mengungkapkan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Macan Kemayoran karena telah membuat acara kemanusiaan melalui lelang signed jersey.


“Pertama saya ingin ucapkan banyak terima kasih kepada Persija atas kesempatannya sehingga bisa memenangkan lelang jerseynya. Saya juga sangat mendukung langkah-langkah positif yang berhubungan dengan aksi social dan kemanusiaan, salah satunya yang dilakukan oleh Persija ini untuk membantu masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru,” ujar Zainal Hudha Purnama.


Zainal Hudha Purnama berharap Langkah yang dilakukan ini bisa memotivasi dan mengajak para pengusaha yang lain dalam membantu masyarakat sekitar dalam aksi kemanusiaan lainnya.


“Ini adalah usaha kecil saya dalam mengajak dan memotivasi pengusaha-pengusaha lain untuk ikut mendukung gerakan-gerakan positif dari Persija. Saya pun berharap semoga dengan bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat dan keberkahan untuk kita semua,” tutur Zainal Hudha Purnama.


Sementara itu, manajemen Persija mengucapkan terima kasih kepada Zainal Hudha Purnama selaku Owner Viral Blast Global karena telah berpartisipasi.


“Saya mengucapkan terima kasih dan rasa hormat yang mendalam kepada donatur serta para peserta lelang yang dengan hati lapang menyumbangkan dananya untuk kepedulian bersama," ujar Ambono Janurianto, Direktur Utama Persija.