PERTAHANKAN DAYA JUANG SEPERTI LAGA SEBELUMNYA
PERTAHANKAN DAYA JUANG SEPERTI LAGA SEBELUMNYA

Penyerang sayap Persija, Riko Simanjuntak, berharap bisa kembali meraih kemenangan atas Madura United seperti pertemuan pada putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022 (menang 3-2). 


Tapi, ia pun paham dalam pertemuan kedua musim ini, yakni di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (9/2/2022), pukul 20.30 WIB, kondisinya telah berbeda. Setiap tim pasti sudah berbenah diri untuk lebih baik lagi.


Kendati demikian, Riko berharap Persija dapat menunjukkan daya juang yang besar seperti pertandingan pekan lalu, yaitu saat bersua Arema FC (5/2/2022).


“Semoga dalam pertandingan kontra Madura United kami bisa bermain dengan baik seperti lawan Arema FC. Semoga motivasi dan semangat juang bisa lebih meningkat lagi sehingga bisa meraih hasil terbaik untuk Persija. Coach pun sudah memberikan taktikal untuk kami melawan Madura United,” ujar Riko dalam konferensi pers sebelum pertandingan.


Di sisi lain, Riko sudah tahu betul seperti apa kekuatan Madura United. Alhasil, dia mengajak rekan-rekan yang lain untuk fokus 100 persen lantaran tim rival berisikan pemain-pemain berkualitas.


“Di Madura United kita mengetahui ada beberapa eks Persija di sana, seperti Jaime (da Silva Xavier). Mereka punya kualitas dan mereka punya semangat lebih. Itulah yang wajib kami waspadai.


Tapi, kami pun punya motivasi dan semangat juang yang tinggi. Hal itu yang perlu kami aplikasikan di pertandingan. Kami harus sama-sama berjuang. Semoga di pertandingan besok kami diberikan kemudahan dan diberikan kemenangan,” ucap Riko.