MARKO SIMIC: PERSIAPAN LEBIH MATANG UNTUK MELAWAN PERSIB
MARKO SIMIC: PERSIAPAN LEBIH MATANG UNTUK MELAWAN PERSIB

Persija akan menantang tuan rumah Persib pada laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/2024. Laga klasik itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (9/3/2024), pukul 15.00 WIB.


Jelang melawan Maung Bandung, striker Persija, Marko Simic mengatakan bahwa persiapan yang dilakukan Persija lebih matang dibandingkan tiga laga sebelumnya.


Seperti yang diketahui, sebelumnya tim asuhan Thomas Doll itu melakukan tiga laga terakhirnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dalam durasi 10 hari.


“Kami punya waktu persiapan yang cukup panjang. Jadi kami mendapat porsi latihan yang cukup banyak dari pelatih. Seperti yang kita tahu, kami mempunyai 10 hari yang berat kemarin karena kami bermain di Bali dengan waktu yang mepet,” ujar Simic.


Di sisi lain, gelandang asing Maciej Gajos, telah kembali berlatih pada Senin (4/3/2024) usai mengalami demam sejak satu hari sebelum melawan Arema FC (26/2/2024). Bek asal Republik Ceko, Ondrej Kudela baru akan memulai latihan pada Kamis (7/3/2024) sore.


Simic berharap seluruh pemain Persija terus kompak dan menjaga kesehatannya agar bisa tampil maksimal saat melawan Persib pada akhir pekan.


“Saya berharap semuanya tetap kompak hingga pertandingan melawan Persib tiba. Karena dari kemarin hingga sekarang masih ada pemain yang kurang sehat. Saya berdoa semua sudah sehat kembali saat di hari pertandingan,” kata Simic.